Booquotes#2 : Cinta Melulu

, , No Comments
Hola Peeps!
Selamat Jumat Sore!

Di postingan kali ini, aku gak akan review tentang buku apapun karena postingan kali ini adalah Booquotes#2 !!!!><

---

Booquotes#2 kali ini adalah edisi spesial menyambut hari yang katanya penuh kasih sayang wkwkwk

Jadi.....aku memutuskan untuk update beberapa quotes yang berkaitan dengan cinta ataupun dari novel yang bercerita tentang kisah cinta

And here we go, 5 quotes tentang cinta dari novel bertema cinta :))

Hope you guys enjoy it and let's check this one out!

---
#5

Tahukah kamu apa hal termudah yang pernah aku lakukan?
Menjadi pacarnya Mika!!
Karena untuk menjadi pacarnya, yang harus aku lakukan, adalah...
Menjadi diri sendiri!! - Indi dalam Waktu Aku sama Mika

#4

Ia tak pernah berjanji kepada pohon
untuk menerjemahkan burung menjadi api
Ia tak pernah berjanji kepada burung
untuk menyihir api menjadi pohon
Ia tak pernah berjanji kepada api
untuk mengembalikan pohon kepada burung - "Ia Tak Pernah" oleh Sapardi Djoko Damono dalam Ayat - Ayat Api

#3

Jujur saja, aku selalu ingat Lia. Aku masih mencintainya. Aku masih merindukannya bersama potongan - potongan informasi tentang Lia yang kudapat dari kawan - kawanku. Dan kemudian, aku simpulkan bahwa aku ingin Lia bahagia meskipun hal itu tidak harus bersamaku - Pidi Baiq dalam Milea:Suara dari Dilan

#2

Orang yang jatuh cinta diam - diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang apa yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam - diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian - Raditya Dika dalam Marmut Merah Jambu

 #1

He makes me happy even when he is incomplete. Semua rasa ingin tahuku tentang dia di awal - awal dulu, tidak ada artinya lagi. With the way he makes me feel, I dont care about that shit anymore. I dont need to know about his past anymore because his present -and presence- makes me happy. I make him laugh and he makes me laugh and it's enough - Ika Natassa dalam The Architecture of Love

---
Sekian untuk Booquotes#2 nya!><
Hope you guys enjoy to read this blog! And let's be friend!
Happy weekend and happy reading everyone! ;)

0 comments:

Post a Comment