Introduction

, , 2 comments
Hi! Selamat Sabtu Sore!

This is my first post on my new blog and i just want to introduce myself :))
So here we go..
---

Namaku Aulia, biasanya dipanggil Aul
Mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas negeri di Surabaya
Anak pertama dari dua bersaudara
Hidup di bumi sejak 19 tahun yang lalu
Sedang belajar menikmati hidup
Dalam usaha menjadi manusia yang berguna
Hobi membaca dan jalan jalan
Anak yang sayang mama...
...dan juga kamu :))
---
Oke, enough :))

Jadi, blog ini bukan blog pertama ku. Tapi dikarenakan aku sedang dalam upaya menjadi manusia yang berguna, maka aku memutuskan untuk membuat blog baru :))

Karena di blog baru ini, aku bakalan berusaha untuk menjadi manusia yang berguna dengan cara konsisten menulis review tentang buku - buku yang sudah aku baca :))

Tapi, bukan berarti aku bakalan berhenti nulis di blog yang lama. Blog yang lama tetep ada buat menuliskan beberapa curahan hati yang memang kadang random :))
---
Yak, rasanya cukup perkenalan singkatnya :))
Hope you guys enjoy to read my blog! And let's be friend!
Happy reading! :)

2 comments:

  1. Halo Aul, semoga bisa terus produktif ya, soal tulisan jangan dipikir bagus atau nggaknya, yang penting menulis apa yang kamu inginkan dan suka, nati lama-lama juga akan terbiasa. Terus semangat! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah!!! :)) Terimakasih kak masukannya!>< Doakan semoga bisa sekeren blog kakak ya! :))

      Delete